Pria kelahiran Bandung, 29 Agustus 1968 ini terjun ke dunia mode sejak kemenangannya pada Lomba Perancang Mode yang diadakan Femina Group dan Concours International des Jeunes Createurs de Mode yang pernah diselenggarakan oleh Majalah Dewi. Bermodal pengalamannya menjadi desainer selama bertahun tahun, membuat Deden Siswanto berani untuk membuka workshop dan bekerja sama dengan beberapa brand-brand mode ternama di Indonesia.

Deden sendiri masuk menjadi anggota APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) sejak tahun 2000, sampai akhirnya ia kini menjadi Wakil Ketua 3 di bidang Research and Development untuk APPMI.

Kreatifitas dan Karakter Desain Kunci Keberhasilan Deden

Bagi Deden, sebagai seorang designer ia harus berjuang dengan karya-karya kreatif, hal itu juga yang membuat namanya semakin dikenal oleh para pecinta fashion di Indonesia saat ini. Setelah hampir 14 tahun Deden menekuni dunia mode, ia mengaku sering menemukan hambatan, apalagi saat ini persaingan di dunia mode semakin ketat.

Namun ia tetap mempertahankan karakter yang ia miliki di setiap sentuhan tangannya dengan karya eksplorasi imajinatif yang ia miliki. Selain itu Deden juga mengatakan bahwa ia akan terus berjuang untuk bisa terus berkontribusi dalam dunia fashion.

Editor : @indraanamsel

Photo : @aditgrafista / @indraanamsel