Pria asal negeri sakura, Jepang, ini mengawali karirnya bukan di dunia fashion. Setelah bekerja di sebuah perusahaan desain interior dan berpindah haluan ke divisi Public Relation sebuah brand busana laki-laki, Steven Tach mulai menemukan jati dirinya sebagai seorang perancang busana. Bermodalkan pengalamannya terdahulu, di tahun 2011, Steven meluncurkan brand miliknya sendiri yang dinamai STeVeN TACH.

Eksistensi Steven Tach di IFW 2015

Di Indonesia Fashion Week 2015, pria kelahiran 1979 silam ini mendapatkan perhatian baik dari para buyer. Selain karena dirinya adalah salah satu perancang busana yang didatangkan langsung dari Jepang, Steven juga membuat koleksi busananya berdasarkan dari keanekaragaman budaya yang membaurkan dua budaya dari Indonesia dan juga Jepang.

Melalui koleksinya pula, Indonesia diperkenalkan ke masyarakat Jepang melalui bahan kain dari koleksi yang dibuatnya. Untuk mempertahankan sentuhan Japanese dan menarik lebih banyak para buyer, koleksinya sengaja dibuat dengan pola kimono dan yukata. Pemilihan warna juga menjadi salah satu perhatiannya. Di dua brand miliknya, Steven lebih memilih warna terang seperti merah dan juga oren atau kombinasi di antara keduanya.