Sariayu Dukung Fashion Indonesia Lewat Acara IFC (Indonesian Fashion Chambers)

Dewasa ini, dunia fashion Indonesia tumbuh semakin pesat. Setelah desainer busana muslim Indonesia menargetkan Indonesia sebagai kiblat fashion busana muslim pada tahun 2018 nanti menurut Venuemagz, secara umum, negara ini pun perlahan akan dipersiapkan menjadi pusat mode dunia pada tahun 2025. Dalam upaya menjadikan Indonesia semakin bersinar di mata dunia dalam bidang fashion, Sariayu turut mendukung gerakan tersebut dengan menjadi official makeup dan hairdo partner serta membagikan ratusan goodie bag berisi produk Sariayu dalam acara yang diselenggarakan oleh IFC atau Indonesian Fashion Chamber kepada para penonton pada 14 Desember 2016 lalu.

Indonesian Fashion Chamber yang telah didirikan pada bulan November 2015 ini  merupakan organisasi non-profit yang keanggotaannya terdiri dari desainer busana perempuan, lelaki, serta perhiasan terkenal  Indonesia. Lembaga tersebut menjadi salah satu wadah baru demi memperkuat fondasi industri mode di Tanah Air. Dengan misi untuk “mempersiapkan Indonesia sebagai inspirasi serta sumber fashion” dalam setiap kepala anggotanya, IFC mendukung industri fashion Indonesia melalui fungsinya sebagai wadah di mana para desainer serta entrepreneur dapat mempertunjukkan karya-karya kompetitif mereka dalam pasaran internasional dan domestik.

Bertajuk Indonesia Trend Forecasting, IFC pun berharap untuk meningkatkan kesadaran dunia global akan kekayaan dan potensi unsur kebudayaan Indonesia sebagai produk lifestyle global melalui acara  Trunk Show yang berlangsung di Atrium utama Neo Soho, perayaan ulang tahun yang pertama serta peluncuran concept store D2-i. Acara Trunk Show oleh IFC ini akan mengundang 20 desainer ternama seperi Lenny Agustine, Deden Siawanto, Dwi Iskandar, Angela Chung, Gregorius Vici, Ali Charisma, Philip Iswandono, Lia Mustafa, Sofie dan masih banyak lainnya serta ratusan penonton yang terdiri dari media & fashion blogger.

Sahabat bisa lihat video Indonesian Fashion Chamber disini.